Friday, April 3, 2009

my confession :'( pt.1

kembali lagi gue mengupdate blog yang agak lama ditelantarkan karena hal-hal yang terlalu 'penting' dari sekolah..

huuuuuh.. minggu-minggu ini bisa dibilang minggu yang AGAK BERAT.
pasalnya, ada anggota baru dalam hidup gue(yaaa... sebut aja pacarlah ck.). namanya Radika Deighianza Nasution, sebut aja dikong. mungkin gue cuma bisa curhat panjang lebar di blogspot, secara cuma ini media yang bisa 'ngertiin' perasaan gue selama 24 jam jika gue butuhin.

masalahnya adalah, dika adalah orang yang lebih tua 2 tahun daripada gue (yep, he's 19 on april 14th and i'm going to 17 on november 21st.) dan memiliki pemikiran yang agaknya jauh berbeda dengan gue. apa yang ada dipikirannya belum tentu sama dengan apa yang ada dipikiran gue. dika selalu menganggap apa yang gue lakukan adalah hal yang salah dan kadang memang gue menyadari itu. tetapi apakah yang gue lakukan harus sama dengan apa yang dia mau ??

dika juga kadang ngga bisa ngerti apa mau gue, kadang kita berdua harus ribut dulu biar sama-sama ngerti apa yang kita maksud. sampe puncaknya, kira kira hari selasa dika dan gue berantem hebat dan dia mukul punggung gue. besoknya gue cerita sama nabila dan memperlihatkan 'karya seni' yang udah dika bikin ke gue. memang engga terlalu sakit dan nabila bilang ngga membekas sampai biru. tapi, lama kelamaan punggung jadi makin sakit, alhasil gue beraniin diri buat liat kaya apa parahnya punggung gue.
hasilnya, MEMAR.

dari situ gue mulai bikin pertanyaan besar, sesalah itukah gue di mata dia ?
haruskah pake cara kekerasaan ?
tapi dari situ gue mulai ngerti kenapa dika ngelakuin hal itu ke gue..........

-TO BE CONTINUED-
(maaf, penulis sudah ngantuk jadi mau istirahat dulu... hoaaaaamh..)

1 comment:

  1. ah so so sinetron ah cerita ga ampe selesai,selesai in dong

    ReplyDelete