Thursday, April 9, 2009

enjoy this, dika.

dari kemaren saya tuh udah pusing. pusing mikirin kamu.
kamu yang egois. kamu yang nakal. kamu yang terlalu mature. kamu yang pigeleuheun.
kamu yang naif. kamu yang selalu ngerasa paling bener. dan kamu kamu yang membuat saya MUAK.
kalo saya pikir pikir mah. saya teh rugi. mikirin kamu yang belum tentu kamu pasti mikirin saya.

udah berkali kali saya nangis gara gara kamu. tapi kamu ngga pernah minta maaf.
udah berkali kali saya sakit hati gara gara kamu. tapi kamu ngga pernah nyadar kamu nyakitin saya.
udah berkali kali saya bilangin kamu. tapi kamu malah ngindahin saya.
udah berkali kali saya bilang maaf kalo saya salah. tapi kamu malah nambah bikin saya merasa bersalah dan memojokkan saya.
udah berkali kali saya nyoba bikin kamu seneng. tapi kamu malah marah sama saya.
tapi....

BARU SEKALI SAYA MARAH AMU KAMU. KAMU UDAH BERANI NAMPAR SAYA.

saya mau tau apa sih kekurangan saya di mata kamu ?
asa kurang wae.. tapi da kumaha..
saya tuh sebenernya nyaman banget deket kamu.
ngga mau saya kehilangan kamu.
tapi tingkah laku kamu yang bikin saya ngga nyaman lagi.

sayang yaaa.. padahal saya udah yakin kamu yang terakhir buat saya.
dan dari awal saya yakin kalo kamu bisa ngelindungin saya.
saya yakin kamu yang jadi pasangan hidup saya.
tapi.. ah udahlah..
NASI UDAH JADI BUBUR BUAT HUBUNGAN KITA.

SAYA HARAP KAMU NGGA NGELAKUIN HAL YANG SAMA KE PEREMPUAN LAIN.

*sighs*

4 comments:

  1. tiz, putus jadinya? masa nampar sih tiz paraaah cown apaan tuh maaf ya bukannya apa2, tapi kalo kita baru jadi pcrnya dia aja udh brani ky gt, apalagi nanti? yakan..

    ReplyDelete
  2. iya dhir, dia nampar. although i still love him, i've made a big decision not to hurt myself longer. so i choose to broke up with him..
    iya bener, gimana nanti kalo lanjut yaa dhir ? hmmmm... :'(

    ReplyDelete
  3. dangdut banget kan ya? nyebelin parah bzzzt

    ReplyDelete